Labkom 3 ISTA Yogyakarta

Silahkan login dulu ya...........
atau daftar jika belum punya akun.

Josss
Labkom 3 ISTA Yogyakarta

Forum Praktikum Laboratorium Komputer 3 Institut Sains & Teknologi Akprind Yogyakarta.


    Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Share
    avatar
    wowo
    MODERATOR

    Join date : 23.10.11
    Lokasi : Ngayojokarto
    Jumlah posting Jumlah posting : 11
    Points Points : 26
    Reputation Reputation : 7

    Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  wowo on Mon Oct 24, 2011 10:44 am

    Cheerleader memang dapat menjadi sebuah daya tarik tersendiri dalam suatu pertandingan. Sedikitnya para lelaki pasti betah berlama-lama menonton sebuah pertandingan basket, misalnya, apabila ada cheerleader yang turut serta, hehe… Meskipun sudah profesional dan sering melakukan latihan, para cheerleader tentu sering pula melakukan kesalahan, beberapa bahkan cukup lucu dan kocak, dan di sini, kita buka semuanya,

    bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
    bounce bounce bounce bounce bounce
    bounce bounce bounce
    bounce

    klik untuk melihat gambarnya:
























    Biasakan untuk komen yang bermutu ya gan?
    Maaf jika Repost.....
    avatar
    Admin
    Administrator

    Join date : 21.10.11
    Jumlah posting Jumlah posting : 10
    Points Points : 24
    Reputation Reputation : 6

    Re: Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  Admin on Mon Oct 24, 2011 10:51 am

    gagagagagagagaaa..
    walau repost, tapi lumayan lah..
    ada yang lucu, ada yang sial, ada yang bingung juga tuh gan..
    avatar
    wowo
    MODERATOR

    Join date : 23.10.11
    Lokasi : Ngayojokarto
    Jumlah posting Jumlah posting : 11
    Points Points : 26
    Reputation Reputation : 7

    Re: Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  wowo on Mon Oct 24, 2011 10:53 am

    Admin wrote:gagagagagagagaaa..
    walau repost, tapi lumayan lah..
    ada yang lucu, ada yang sial, ada yang bingung juga tuh gan..

    heheheheee..
    gambar yg trakhir tu mreka knpa ya?
    avatar
    gapra
    MODERATOR

    Join date : 21.10.11
    Lokasi : Yogyakarta
    Jumlah posting Jumlah posting : 66
    Points Points : 169
    Reputation Reputation : 44

    Re: Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  gapra on Mon Oct 24, 2011 5:09 pm

    ngakak jg ane lihat tu tingkah2 mrka gan
    ada yg kasian jg tuh??
    gagagagagagagagaaa
    avatar
    wowo
    MODERATOR

    Join date : 23.10.11
    Lokasi : Ngayojokarto
    Jumlah posting Jumlah posting : 11
    Points Points : 26
    Reputation Reputation : 7

    Re: Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  wowo on Tue Oct 25, 2011 8:25 am

    gapra wrote:ngakak jg ane lihat tu tingkah2 mrka gan
    ada yg kasian jg tuh??
    gagagagagagagagaaa

    nama-nya aja tu kecelakaan gan, tp ada yg unik jg tuh??
    heheheeeee
    peace....
    avatar
    Pair
    newbie

    Join date : 25.10.11
    Lokasi : Jogja
    Jumlah posting Jumlah posting : 10
    Points Points : 27
    Reputation Reputation : 5

    Re: Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  Pair on Wed Oct 26, 2011 4:05 am

    hiyah... hahahahahaaa
    moderator-nya bikin topic yg bikin refresh aja
    ngakak ane gan..
    hahahahahaaa
    avatar
    wowo
    MODERATOR

    Join date : 23.10.11
    Lokasi : Ngayojokarto
    Jumlah posting Jumlah posting : 11
    Points Points : 26
    Reputation Reputation : 7

    Re: Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  wowo on Wed Oct 26, 2011 10:55 am

    Pair wrote:hiyah... hahahahahaaa
    moderator-nya bikin topic yg bikin refresh aja
    ngakak ane gan..
    hahahahahaaa

    hahahaaa..
    cuma sharing info gambar2 unik aja gan
    thx..

    Sponsored content

    Re: Para Cheerleader dengan Aksi Yang Unik Abis

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Mon Dec 10, 2018 5:22 am